Vrydag 25 Oktober 2013

Kata - kata Buat IBU

Kata-kata buat Ibuku


ibu yg slalu ada disaat aku sedih dan terpuruk . kasih sayang ibu tak pernah pudar sampai kpnpun . i love you mom :") 

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'( 

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :) 

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :) 

ibu satu2nya orang yg selalu rela mengorbankan apapun untuk kebahagiaanku :") 

Ibuku adalah seorang wanita paling cantik didunia ini yg telah melahirkan aku dengan sangat sempurna, tanpa kurang satu apapun :") 

Tuhan , berilah ibuku umur yang panjang , agar beliau dapat melihatku seperti yang ia harapkan ..

Ibu , aku akan selalu berusaha untuk tidak membuatmu sedih lagi . Maafkan aku yg selalu membuatmu kecewa :"(

Aku sadari slalu mmbuatmu kecewa, dan tnpa sengaja slalu menyakiti perasaanmu bu, tpi jauh dilubuk hatiku aku sangat syg dan tkt khlgn ibu .

Terimakasih Ibu telah mengurusku dengan tulus hatimu dari ku kecil hingga dewasa :) 

Ibu, aku akan memberikan kebahagiaan kepadamu, aku janjikan itu :')

hanya cinta dari ibulah yang takkan pernah pudar :")

Betapa berharganya ibu dalam hidupku, ibu pelita hatiku. Ibu permata hatiku. Aku takut kehilangan ibu :'( 

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :')

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

bu , aku sangat takut kehilanganmu , membayangkannya saja aku tak sanggup bu :'( 

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"( 

ibu , aku tau aku banyak dosa terhadapmu. maafkan aku bu yang slalu tak mendengar perkataanmu. padahal aku tau itu demi kebaikanku :"(

ibu, tetaplah tersenyum untukku bu. jangan ada lagi tangis kesedihan yang membasahi wajah cantikmu. aku akan berusa utk membahagiakanmu :")

ibu aku lelah menghadapi ini semua , aku mohon peluk aku sebentar saja . hanya pelukan ibu yang membuat aku merasa nyaman :"( 

aku bangga memilikki ibu sepertimu Mom :* 

ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku

maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebonhongan dan kenakalanku yg sering aku berikan :"( 

Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu :') 

setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu :"(

ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu .

Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. dan kbahagian akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyuman ibu adlh aku :")

ibu, ntah apa jadinya aku tanpamu, maafkan aku yang slalu saja tak mendengar nasehatmu :"( 

ibu , maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia . maafkan semua perbuatanku yg terkadang slalu membuatmu sedih :"( 

kasihnya IBU tulus dan suci kepada ANAKnya :) 

Saat aku sedih dan terpuruk,orang yang selalu ada disampingku dan selalu menghiburku adalah IBU :) 

Ibu , engkaulah malaikat tanpa sayap , engkaulah penyemangat hiduku. Engkaulah cinta abadiku, Di dunia Dan akhirat :') 

ibu, maafkan kata yang terucap dari bibirku, yang tak sengaja menyakiti perasaanmu. sungguh aku tak kuasa melihat ibu bersedih karna aku :"(

ibu merupakan salah satu alasan aku untuk tetap bertahan dan semangat menjalani hidup yg sulit ini . aku sangat menyanyangimu bu 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking